-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Kamis, 05 Mei 2016

Menambah Kontak BBM Random Acak dengan Pin Train

Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk menambah teman bbm anda adalah dengan mengirimkan pesan broadcast (BC) Pin train, dengan cara ini anda akan mendapatkan serbuan invite dan kontak bbm anda pun menjadi banyak.

Namun tidak begitu bc pin train dapat undangan banyak, ada sistem dimana pin train ini bisa bekerja dengan baik, karena pin train ini pada intinya kerjasama saling promosi yang menguntungkan. ketika anda bc pin train kemudian kontak bbm anda hanya ada 10 kontak, ya kemungkinan berhasilnya sangat kecil.

Jadi anda harus banyakin dulu kontak bbm anda, minimal 50 kontak bbm, anda harus add satu persatu pin BBM secara manual, minta pin teman, buat menambahkan teman, atau cari kumpulan pin bbm di internet kemudian add satu persatu.

Contoh bc pin train bbm


Cara kerja Pin Train BBM ini berhasil adalah ketika teman anda melanjutkan menyebarkan bc pin train.

Contoh PIN TRAIN

Berikut contoh pin train

Mau tambah kontak banyak yok ikutan pin train 2016 pin train aktif caranya

1. Add pin di bawah satu persatu
2. Edit teks masukan pin kamu
3. Teruskan BC
4. Dan lihat hasilnya

Mulai dengan langkah pertama add pin dibawah ini satu persatu

Pin:2B4311E7 - Bunda Rina

Pin:5F57C9FE - Queen Shop

Pin:5CF5008F - Lisda Online Shop Depok

Pin:52137C0E - Susi

Pin:7EAA5DC1 - Trissisca

Pin:5C741478 - Marventa

Pin:5EB5E327 - Tarie

Pin:2A3E3D47 - Syaefudin

Pin:

Pin:

Pin: ketik pin mu disini ?

Lanjutkan bc Pin Train 2016 ke semua kontak mu dengan kirim pesan bc

Dengan cara pin train tersebut anda akan mendapatkan undangan secara random acak dari orang yang tidak kenal, dengan undangan yang masuk anda bisa diterima untuk menambah kontak bbm anda, biasanya setelah kontak banyak ini untuk berjualan online, atau bisa juga untuk mencari jodoh he...

Tips bc untuk pin train

Lakukan berulang-ulang dengan isi daftar pin bbm yang berbeda-beda, misalnya sehari sekali, dengan sering melakukan bc pin train, pin anda akan tersebar luas dan memberikan peluang anda mendapatkan undangan banyak secara random atau acak.

Penutup

Pin train ini menjadi salah satu cara menambah kontak bbm, jika anda belum tahu, anda bisa amati orang yang sering melakukan bc berisi kumpulan pin train, tidak lain manfaatnya adalah untuk menambah jumlah kontak bbm.

Sekian semoga membantu.

This is the oldest page
 

Baca juga

    Label

    Atas