-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Selasa, 22 November 2016

Perjalanan Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com

Berawal iseng menambah kontak bbm sendiri ternyata bisa sampai 2000 lebih bahkan terus bertambah terus, membuat saya beranikan diri membuat jasa tambah kontak bbm.



Karena sering mendapatkan pertanyaan yang sama, dan cape juga ngetiknya, saya buat tulisan ini. terkadang ada pertanyaan berapa kontak yang didapat, awalnya memang saya menggunakan sistem target, tapi saya ralat sistem caranya dalam menambahkan kontak bbm, berikut perjalanan jasa tambah kontak bbm.

Pertama 
Pertama kali saya kenakan jasa hanya 5.000 rupiah pakai pulsa saya bc ke pin bbm yang saya miliki, hasilnya lha kok bertambah terus yang ingin menambahkan kontak.

Biasa kalau banyak saya naikan feenya jadi 10 ribu rupiah, tetap jalan ternyata banyak yang minat.

Kedua
Saya evaluasi, karena dari beberapa masukan menginginkan paket, saya pun merubah ada beberapa pilihan yaitu waktu itu 25ribu 250 kontak 50ribu 500 kontak dan seterusnya. jasa tambah kontak meski dirubah feenya tetap saja ada yang minat.

Ketiga
Saya berpikir, untuk merubahnya lagi, semula dipatok 25ribu dapat 250 kontak, sepertinya saya merasa terbebani juga kalau lagi order lebih dari dua.

Terus mikir lagi, customer dapat 250 kontak bagi online shop ya kalau ada yang beli, belum kalau ada yang delcont, berkurang kontak bbmnya. terus mikir juga ga enak juga bc bbm isinya add pin bb terus.

Terkadang aneh juga, bayar segini dapat berapa ? susah juga memangnya cara kerja saya dalam menambahkan kontak bbm, tidak bisa memaksa buat nge add pin bb customer saya.

Keempat 
Saya rubah lagi caranya, saya apa adanya saja membuka jasa, mau saya kerjakan, tidak mau tidak setuju ya sudah cari jasa lain saja.
Saya tetap promosikan bc via bbm, tetapi saya tambahkan dengan membuat review artikel, dengan harapan mendapatkan kontak bbm yang tertarget, penjelasannya adalah misal ada ornag sedang cari informasi jualan xxxx, kemudian orang tersebut googling cari produk xxx secara kebetulan mengarah ke informasi artikel review yang saya buat, karena penjelasan lengkap orang tersebut tertarik untuk membeli produk xxx, kemudian meng add pin bb inilah yang saya maksudkan pin bbm tertarget.

Baca juga

-  Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com
-  Kumpulan Artikel review customer perbanyak kontak bbm

Saya terus evaluasi juga yang menurut saya perlu, sekarang jasa promosi tambah kontak bbm yaitu dibuatkan artikel review dan terposting di blog selamanya, pin bbm dipromosikan di blog kumpulan pin bbm selamanya, serta dipromosikan ke media sosial, kemudian di bc ke kurang lebih 4000 kontak bbm.

Jadi disini tidak ada patokan dapat kontak berapa, karena pin bbm tercantum di blog yang berarti promosi selamanya selagi blog itu ada, dan pin bbm di promosikan lewat bc bbm berarti pin akan tersebar dan ketika pin bbm sudah tersebar, biasanya akan ada pin bbm masuk setiap waktu tidak bisa dipastikan.

Sering mendapatkan pertanyaan, dapat kontak bbm berapa, saya disini hanya mempromosikan pin bbm anda, jadi tidak bisa dipatok dapat berapa kalau anda beruntung bisa 2000 lebih atau sebaliknya. ini natural dan random, saya hanya promosi dan saya katakan sekali lagi cara kerja saya dalam menambahkan kontak bbm, tidak bisa memaksa orang buat nge add pin bb customer saya, natural promosi.

Sekian semoga bisa dimakhlumi, maksud saya tulis disini hanya untuk menunjukkan jasa saya apa adanya saja. saya punya cara seperti itu, silakan kalau berminat, kalau tidak cocok tidak masalah bagi saya, biar sama-sama enak saja, memberikan penjelasan apa adanya.



 

Baca juga

    Label

    Atas